Blog detail

Rumah Anda Lebih Sehat dengan Lampu UV-C, Bagaimana Caranya?
1
Apr
0
Admin KLI Tips
Rumah Anda Lebih Sehat dengan Lampu UV-C, Bagaimana Caranya?

Sinar UV digunakan di rumah sakit, di lemari pendingin, dan bahkan Anda dapat menemukannya pada penyedot debu.

Jika Anda belum tahu, sinar ultraviolet sedang menjadi tren sebagai sarana pembersih di rumah sakit. Teknologi ini digunakan untuk mencegah bakteri dan jamur yang berkumpul di tempat-tempat krusial seperti tempat tidur rumah sakit dan lemari pendingin penyimpanan makanan.

Sekarang ini, teknologi sinar UV menjadi lebih mudah diakses. Anda dapat menemukannya di vacuum Raycop kami. Raycop menggabungkan metode pembersihan tradisional dengan fitur ini.

Banyak yang mengatakan bahwa sinar UV menghasilkan ozon yang merupakan pencemar lingkungan dan pernafasan. Itulah sebabnya sinar UV pada vacuum Raycop adalah 254 nm, cukup kuat untuk menghilangkan bakteri dan virus tanpa menyebabkan iritasi. Jika Anda memiliki sinar UV tanpa penutup pelindung, pastikan untuk menutupi kulit dan mata Anda saat menggunakannya, atau menjauhlah dari ruangan. Namun semua vacuum Raycop tidak menghasilkan ozon dan memiliki sensor keselamatan agar Anda tidak terpapar cahaya ini.

Tapi apa yang membuat sinar UV bagus? Dan mengapa Anda menambahkannya sebagai pembersih rumah Anda?

Pertama, konsumen rata-rata peduli tentang planet ini karena mereka hidup di atasnya dan mungkin ingin tetap menyenangkan. Setelah setengah abad, plastik sekali pakai sudah ketinggalan zaman. Orang menginginkan metode alternatif untuk mendisinfeksi permukaan.. Sinar UV adalah salah satu sumber disinfektan alternatif tersebut. Itu tidak memerlukan botol semprotan dan ini adalah solusi yang lebih cepat daripada membersihkan dengan uap.

Raycop ingin memberikan rumah yang lebih sehat kepada orang-orang dan menjalani kehidupan yang lebih sehat. Bagian dari misi itu adalah mengurangi iritasi pernapasan dan menghindari komplikasi ketika seseorang terpapar virus atau bakteri. Semprotan untuk membersihkan kain adalah jadi hal yang menyebabkan iritasi pernapasan, termasuk sinus dan paru-paru Anda.

Sinar UV dengan panjang gelombang lebih dari 200nm tidak menghasilkan ozon dan panjang gelombang terbaik untuk paparan kuman adalah antara 250-270nm, dengan panjang gelombang yang lebih pendek lebih efektif. Semakin lama paparan, semakin efektif sinar UV, tetapi tolong, jangan arahkan ke kulit atau mata siapa pun.

Semoga, ini menjawab pertanyaan apa pun tentang sinar ultraviolet yang digunakan dalam pembersih vacuum Raycop untuk mendisinfeksi dan menghilangkan alergen.

Sedang ada discount menarik untuk produk Raycop lhooo! Inilah saatnya Anda menjadikan rumah Anda lebih sehat!

Saksikan video produk-produk Kawan Lama Inovasi di sini.